FE PERINGKAT KE 2 KINERJA TERBAIK DI BIDANG KEMAHASISWAAN DAN AKADEMIK

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman mengevaluasi sekaligus mengapresiasi kinerja sejumlah unit kerja di lingkungan kerjanya. Untuk meningkatkan kinerja, ia memberikan penghargaan kepada sejumlah unit kerja yang berkinerja baik.

Fakultas Ekonomi (FE) menempati urutan ke 2 dalam kinerja bidang akademik setelah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), selanjutnya, diikuti oleh Fakultas Teknik (FT), dan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS). Dan pada bidang kemahasiswaan, kinerja terbaik diraih oleh Fakultas Teknik (FT), Fakultas Ekonomi (FE), dan Fakultas Hukum (FH).

Penghargaan diberikan berdasarkan sejumlah indikator kinerja yang dikembangkan dan dikawal Badan Penjaminan Mutu (BPM). Empat aspek utama yang dinilai adalah bidang akademik, bidang administrasi umum, bidang kemahasiswaan, dan bidang kerja sama. Masing-masing aspek memiliki sejumlah indikator.

Dekan FE, Dr. Wahyono, M.M. mengapresiasi prestasi ini dan berharap FE bisa lebih baik di tahun depan baik, khususnya untuk Bidang Administrasi Umum dan Bidang Kerjasama.

You may also like...