Grand Final PAPIFE Hunt 2016

29153499030_525a6ba5b9_kMinggu 04 September 2016. 18 finalis papife hunt 2016 berkompetisi untuk menjadi juara dan mewakili Fakultas Ekonomi di tingkat Universitas. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan FE Unnes Drs. BAMBANG PRISHARDOYO, M.Si.

Menurut ketua panitia, grand final papife hunt 2016 seharusnya diikuti oleh 20 orang yang lolos seleksi tetapi pada hari ini hanya ada 18 yang hadir karena 1 orang mengalami kecelakaan ketika pulang untuk mengambil biola yang dipakai untuk menampilkan bakat diajang papife hunt ini sedang 1 orang lagi berhalangan hadir.

Memaksimalkan hasil pencarian putra putri kampus Fakultas Ekonomi ini, panitia menggunakan juri yang berkompeten diantaranya Avi Budi S dan Wijang Sakitri pada bidang pengetahuan umum dan bahasa inggris, Bayu Wiratama dan Ratih Widhiastuti pada bidang pengetahuan serta Riskawati Tanundyana (miss Jateng Fair 2016) dan Kidung Paramadita (juara 4 miss Indonesia 2016).

Sesi pertama peserta dibagi menjadi 3 kelompok dan menjalani penilaian di tiga bidang tersebut, pada bidang bakat didominasi dengan menyanyi tetapi ada beberapa peserta menggunakan alat musik dan menari maupun geguritan. Setelah semua bidang dilewati peserta dikumpulkan dan diumumkanlah pemenang papife hunt tahun 2016 ini.

Juara Favorit jatuh kepada Redho Yudi F dan Ayu Milatina berdasar voting di instagram. Sedangkan Juara I hasil penilaian pada grand final papife hunt 2016 ini adalah Alvino Cristovan dan Jesica Maharani serta Juara II adalah Deby Purba dan Widya Ayu.

Selamat kepada finalis dan juara papife hunt 2016 kami tunggu karyamu selanjutnya.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *