FE UNNES Berprestasi Melalui Karya Ilmiah

Tidak ada kemenangan tanpa rancangan, keyakinan, dan kerja keras. Kalimat itulah yang diyakini oleh mahasiswa yang  memenangkan Accounting Paper Competition di Universitas Diponegoro (10/09/2016) ini. Asmara Tampi (Kepala Departemen Kajian Ilmiah) KIME FE UNNES bersama timnya meraih juara 3 setelah melewati serangkaian tahap seleksi, dimulai dari seleksi abstrak hingga presentasi. Dalam waktu yang bersamaan, mahasiswa FE atas nama Dani Puspitasari (Staff Departemen Riset) KIME FE UNNES beserta tim telah berhasil membawa Juara II untuk almamater tercinta dalam ajang LKTI Nasional Chemistry Week REACTION di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

Ini adalah beberapa contoh yang menunjukkan semangat mahasiswa FE UNNES dalam berprestasi dan daya tahan mereka dalam kompetisi yang semakin meningkat. Hal ini penting untuk melatih mental mahasiswa dalam menghadapi era yang sangat kompetitif. Disamping itu, berbagai kejuaraan ini menunjukkan semakin meningkatnya kualitas dan kemampuan mahasiswa FE dalam menulis karya ilmiah, sebuah kemampuan wajib yang harus dimiliki oleh seorang mahasiswa.

Semua prestasi ini dapat tercapai berkat kerja keras dan kesungguhan mahasiswa  serta dukungan penuh dari fakultas. Harapannya, kedepan semakin banyak lagi mahasiswa yang dapat berprestasi dan mengharumkan nama fakultas serta universitas baik di kancah nasional maupun internasional.

You may also like...