BUSINESS TALK “Membalikkan Krisis dan Tantangan Menjadi Peluang”

Dalam Rangka Dinamika Ekonomi Terpatu (DET) Dies Natalis Fakultas Ekonomi Ke-14, Jurusan Manajemen menyelenggarakan Talkshow, “Membalikkan Krisis dan Tantangan Menjadi Peluang” pada hari Senin, 29 Juni 2020. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring melalui aplikasi ZOOM dan live streaming melalui kanal Youtube Fakultas Ekonomi UNNES. Talkshow ini dibuka oleh Dekan FE, Drs. Heri Yanto, MBA., Ph. D. Dalam sambutannya, Dekan FE sangat mengapresiasi penyelenggaraan talkshow khususnya dalam rangka merumuskan langkah-langkah yang perlu disiapkan oleh dunia usaha dalam menghadapi era kenormalan baru.
Billy Dahlan selaku Presdir PT. Dafam Property Indonesia Tbk (Hotel Dafam), sekaligus Ketua Umum BPD Himpmi Jawa Tengah menjelaskan bahwa dibutuhkan leadership Dan kreatifitas untuk beradaptasi menerobos pangsa pasar yang lebih luas sehingga Masyarakat kalanga Menengah kebawah dapat menikmati jasa yang ditawarkan pihak Hotel Dafam. pengelolaan meeting room Juga beralih menggunakan virtual meeting, sehingga dibutuhkan investasi berupa kamera Dan TV layar besar.
Selanjutnya, Founder Tavern Group and Kedai Beringun Group, Ivan Soputra. Dia mengatakan bahwa perusahaan harus beradaptasi dengan kondisi yang ada, dengan merubah kebiasaan kebiasaan lama yang kurang produktif untuk kemudian melahirkan ide ide baru di era new normal ini. Pihak pebisnis harus pandai-pandai melakukan inovasi, kemudia para leader perusahan juga harus memiliki visi yang panjang untuk mengangkat semangat seluruh staff dan karyawan serta partner yang ada disekitarnya.
Kegiatan talk show berjalan dengan lancar yang dipandu oleh Dosen Manajemen Bayu Bagas Hapsoro, SE,MM.

You may also like...