Enam Mahasiswa UPSI Credit Transfer di FE UNNES

Enam  mahasiswa UPSI atas nama Nur Afiqah Bastrisyia, Nur Farhani, Nurhaliza, Nur Nadzirah, dan Nur Najwa melakukan Credit Transfer di Fakultas Ekonomi UNNES. Mereka mengambil beberapa mata kuliah yang tersebar di jurusan yang ada di Fakultas Ekonomi selama satu semester yaitu bulan September sampai dengan Desember.

Nur Nadzirah menyatakan bahwa mereka telah melewati berminggu-minggu persiapan untuk mengikuti program Credit Transfer di FE UNNES. Mereka berharap bisa belajar bersama dengan mahasiswa Fakultas Ekonomi UNNES dengan suasana baru dan berbeda dengan suasana belajar di negeri jiran. “Selain itu kami juga dapat menimba illmu pengetahuan dan pengalaman baru di dalam hidup dan kami juga ingin menciptakan kenangan yang indah di UNNES bersama rakan-rakan baru saya disini”. Tambahnya.

Tujuan Credit Transfer antara lain mahasiswa memperoleh pengalaman belajar di luar negeri dan mempererat kerjasama UPSI-UNNES. Selain mengikuti pembelajaran, para mahasiswa juga mendapat fasilitas dan berbagai program tambahan seperti Semarang City Tour, Tradhisional Dance Course, Batik Visit dan lain sebagainya.

Dekan Fakultas Ekonomi UNNES, Drs. Heriyanto, MBA, Ph.D secara langsung menerima mahasiswa UPSI didampingi oleh Gugus Kerjasama FE (1/9).

You may also like...