Mahasiswa Akuntansi Lolos Seleksi IISMA di University of Szeged, Hungary

Mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (FE UNNES) berhasil lolos seleksi International Student Mobility Awards (IISMA) Tahun 2022. Dia adalah Ibnu Hafizh mahasiswa Akuntansi angkatan 2019 yang akan belajar di University of Szeged, Hungary.

Ibu, panggilan akrabn lolos seleksi bersama dengan tiga mahasiswa UNNES lainnya yaitu Lang bugna mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) yang akan belajar di University College Dublin Ireland, Graceyrava Elizabeth M mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris FBS akan belajar di Michingan State University USA, Is Nadia Tasya A. mahasiswa Sastra Perancis FBS akan belajar di Palacky University Olomouc Ceko. Semua yang lolos seleksi mendapatkan beasiswa fully funded untuk belajar selama satu semester secara luring di perguruan tinggi terkemuka tersebut, mitra dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

IISMA  adalah skema beasiswa Pemerintah Republik Indonesia untuk mendanai mahasiswa Indonesia untuk program mobilitas di universitas terkemuka di luar negeri bertujuan untuk memberikan hak dan kesempatan bagi mahasiswa mengembangkan kompetensi dan pengetahuan, serta memberikan pengalaman studi di perguruan tinggi luar negeri sebagai implementasi Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka dari Kemendikbudristek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.