Dukung MBKM, Mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran diberi Keterampilan Table Manner

Pusat Studi Pendidikan Admnistrasi Perkantoran sukses selenggarakan Table Manner Course di Hotel Grasia (15/06). Kegiatan ini bertujuan untuk membekali mahasiswa dalam memperkaya kehidupan personal dan profesionalisme, baik dalam karier maupun bisnis. Dengan berbekal ilmu etika di meja makan, dapat mengubah rasa minder menjadi kepercayaan diri yang tinggi sebab sudah tahu bersikap dan menjaga profesionalisme di segala situasi.

Acara dibuka langsung oleh Ketua Jurusan Pendidikan Ekonomi yakni Ahmad Nurkhin, S.Pd, M.Si. Dalam kesempatan ini mahasiswa dibekali etika menyantap hidangan Western Set Menu yang dipandu oleh Ginanjar selaku Executive Chef.  Adapun dalam table manner ini mahasiswa dikenalkan dengan western menu berupa Appetizer, main course, dan dessert serta urutan penggunaan perlengkapan makan.

Kegiatan ini merupakan serangkaian kegiatan pembelajaran pada mata kuliah kesekretarisan. Diharapkan dengan adanya kegiatan table manner ini mahasiswa memiliki pengalaman dan pengetahuan terkait dengan etika menghadiri undangan jamuan dari kolega dan pelanggan dalam kegiatan bisnis.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan peserta sangat antusias dalam praktik etika makan dengan baik dan benar (table manner).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.