Pecahkan Rekor Silaturahmi Virtual dengan Orang Tua Mahasiswa Baru Terbanyak Pertama di Indonesia, FE Raih Penghargaan dari LEPRID

Penyelenggaraan silaturahmi secara virtual antara pimpinan fakultas dengan para orang tua mahasiswa baru tahun 2020 terbanyak pertama dan terbanyak di Indonesia, Fakultas Ekonomi UNNES mendapat penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (LEPRID). Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum dan Pendiri LEPRID, Paulus Pangka, SH kepada Dekan FE, Drs. Heri Yanto, MBA., Ph. D. Silaturahmi virtual ini diikuti oleh 1260 orangtua/wali mahasiswa baru FE UNNES yang tersebar diberbagai penjuru tanah air di Indonesia.

Dalam sambutan yang diberikan, Paulus Pangka, SH sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan silaturahmi ini, walaupun secara virtual dengan para orang tua mahasiswa baru.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi adanya kegiatan ini. UNNES sangat konsisten untuk terus menjalin silaturahmi kepada para orang tua, salah satunya di Fakultas Ekonomi. Kedepan, semoga hal seperti ini terus dapat dilakukan kembali” tutur Paulus Pangka, SH

Dekan FE selaku penerima penghargaan juga turut senang dan bangga, Fakultas Ekonomi memecahkan rekor penghargaan silaturahmi secara virtual ini.

“Fakultas Ekonomi selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan para orangtua/wali mahasiswa disetiap tahunnya, bedanya kali ini dilakukan secara virtual. Akan tetapi hal ini tidak menyurutkan semangat FE, justru memberikan tambahan semangat positif kedepannya agar lebih baik lagi” pungkas Drs. Heri Yanto, MBA., Ph. D

Dalam pemecahan rekor penghargaan oleh FE ini, dihadiri langsung oleh para pimpinan seperti Dekan FE, Wakil Dekan Bid. Akademik, WD Bid. Umum dan Keuangan, WD Bid. Kemahasiswaan serta para ketua jurusan dilingkungan Fakultas Ekonomi UNNES.

Selain itu, dalam kegiatan silaturahmi virtual ini juga dibuka dengan pengenalan pimpinan fakultas dan jurusan oleh Dekan FE, Drs. Heri Yanto, MBA., Ph. D dilanjutkan penyampaian materi terkait bidang akademik oleh Wakil Dekan Bid. I FE, Dr. Kardoyo, M. Pd serta bidang kemahasiwaan oleh Wakil Dekan Bid. III, Dr. Kusmuriyanto, M. Si. Para orangtua/wali pun antusias mengikuti silaturahmi ini, dibuktikan banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada para pimpinan fakultas.

You may also like...