Pengumuman Lolos Beasiswa Pendidikan Mahasiswa S1 Periode Semester Genap 2021/2022

Bismillah..
Alhamdulillah, setelah melalui  tahap akhir seleksi Beasiswa Rumah Amal UNNES yang meliputi beasiswa Reguler, Bantuan UKT, dan Tahfidz Periode Semester Genap 2021/2022, berikut daftar mahasiswa yang dinyatakan lolos beasiswa tersebut. Daftar nama serta keterangan lebih lanjut dapat dilihat dan diunduh DI SINI.

Barakallahu fiikum..

*Penting, harap dibaca dengan seksama*

  • Informasi Beasiswa Reguler dan Bantuan UKT

– Penerima beasiswa wajib mengirim pesan konfirmasi Whatsapp ke 0882-3878-7715 dengan format: Nama Lengkap#Jurusan#3 digit No.Urut di Tabel Pengumuman#Jenis Beasiswa(Reguler/Bantuan UKT). Contoh: Ahmad Fulan#Psikologi#001#Bantuan UKT / Ahmad Fulan#Psikologi#001#Reguler. (*Catatan, apabila jenis beasiswa yang tercantum dalam pengumuman berbeda dengan isian berkas saat pendaftaran, silakan konfirmasi sesuai isian di berkas ketika pendaftaran di jurusan)

– Setelah mengirim pesan konfirmasi, penerima beasiswa wajib mengisi Google Form pencairan beasiswa, yang akan dibagikan kepada penerima beasiswa melalui pesan Whatsapp, setelah mengirim whatsapp konfirmasi ke 0882-3878-7715 sesuai format yang sudah ditentukan.

– Pencairan Beasiswa dapat memilih salah satu dari 2 mekanisme berikut, (pemilihan dilakukan pada saat mengisi Google Form)

1. Pencairan secara langsung dengan datang ke kantor Rumah Amal UNNES, di Gd. KWU Lt.3 UNNES

2. Transfer melaui rekening BNI (non syariah), boleh menggunakan rekening orang tua/saudara.

Pengisian Google Form pencairan beasiswa paling lambat hari Senin tanggal 31 Januari 2022 Pukul 15.00 WIB. Jadwal percairan beasiswa akan diinformasikan lebih lanjut ketika pembekalan.

– Pembekalan Penerima Beasiswa akan dilaksanakan pada hari Senin 31 Januari 2022 Pukul 10.00 WIB melalui Whatsapp Grup (*Link Grup akan dikirim melalui pesan Whatsapp).

  • Informasi Beasiswa Tahfidz:

-Format Konfirmasi: Nama Lengkap#NIM#Jurusan#Beasiswa Tahfidz

-Bagi pendaftar Beasiswa Tahfidz akan diaadakan cek hafalan terlebih dahulu sebelum penetapan sebagai penerima beasiswa. Jadwal cek hafalan dilaksanakan pada tanggal 31 Januari dan 2 Februari 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.