Penyambutan Dosen Baru Fakultas Ekonomi UNNES

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof. Heri Yanto, M.B.A., Ph.D., memberikan pengarahan kepada 10 Dosen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 yang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi UNNES, Selasa (10/5).

Acara tersebut dihadiri oleh pimpinan fakultas, pimpinan jurusan, pimpinan tata usaha, para dosen dan tendik di lingkungan Fakultas Ekonomi.

Acara dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi,  dalam sambutannya Prof. Heri Yanto, M.B.A., Ph.D. mengucapkan selamat datang di kampus Fakultas Ekonomi UNNES dan selamat bergabung menjadi keluarga besar Fakultas Ekonomi UNNES. Disamping itu, Prof Heri juga memberikan penguatan nilai-nilai konservasi UNNES dengan menjelaskan visi dan misi UNNES sebagai Universitas Berwawasan Konservasi dan Bereputasi Internasional.

“Dosen baru harus tahu dan paham visi dan misi UNNES, sehingga dimanapun berada selalu dapat menjaga nama baik UNNES,”jelas Prof Heri.

Beliau juga berpesan kepada kesepuluh Dosen  agar selalu aktif dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, dan pengabdian kepada masyarakat. Selanjutnya, Prof Heri menyampaikan bahwa mulai dari sekarang semua harus belajar bahasa inggris untuk menunjang keterampilan komunikasi dalam era disrupsi sehingga dapat memberikan nilai tambah.

Dengan adanya tambahan dosen baru diharapkan dapat memberikan pengaruh positif dan kontribusi bagi pengembangan ilmu dan kompetensi lulusan. Sepuluh dosen tersebut tersebar di empat jurusan yaitu 3 dosen Jurusan Akuntansi, 2 dosen Jurusan Pendidikan Ekonomi, 3 dosen Jurusan Manajemen, dan 2 dosen Jurusan Ekonomi Pembangunan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.