Sosialisasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Pelaksanaan 2023

Pada hari Selasa, 24 Januari 2023 bertempat di Aula Fakultas Ekonomi telah diselenggarakan kegiatan Sosialisasi Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Tahun Pelaksanaan 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen, Tendik & mahasiswa di lingkungan Fakultas Ekonomi. Hadir sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut adalah Prof Dr Sucihatiningsih DWP, Prof Dr Isti Hidayah, dan Dr Widya Harry Cahyati M.Kes.

Dalam sosialisasi ini disampaikan panduan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang berasal dari DRTPM dan DIPA UNNES. Selain itu disampaikan trik dan strategi mendapatkan hibah penelitian dan pengabdian kedua sumber tersebut. Skim penelitian DRTPM kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini syarat menjadi ketua pengusul adalah berdasarkan score sinta overview diaman untuk rumpun sosial humaniora minimal total score sinta nya adalah 150 dan memiliki jabatan fungsional minimal lektor. Sedangkan untuk skim pengabdian kepada masyarakat terbuka untuk semua jabatan fungsional. Tahun ini juga ada skema penelitian untuk mahasiswa yang difokuskan untuk pengembangan organisasi kemahasiswaan.

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada semua dosen, tendik, mahasiswa untuk menuangkan tulisan dalam bentuk proposal penelitian dan pengabdian. Oleh karena itu diharapkan semua memahami isi dan ketentuan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *